Teknologi baru Intel® Compute Stick

     Bersiaplah untuk sesuatu yang menakjubkan. Intel® Compute Stick adalah perangkat kecil seukuran pak permen karet yang dapat mengubah TV HDMI* atau tampilan menjadi komputer yang lengkap. Tetapi apa yang ada di dalam benar-benar mengagumkan: sebuah prosesor Intel® Core™ M—dengan kecepatan super yang memberi Anda kinerja untuk bekerja, bermain, atau keduanya—dan memungkinkan Anda untuk melakukan upgrade ke dunia dengan pengalaman baru. Dengan teknologi opsional Intel® vPro™, Anda memiliki keyakinan bahwa data dan jaringan Anda aman. Intel® Compute Stick menghadirkan semua yang Anda sukai tentang sebuah komputer desktop di perangkat yang pas di telapak tangan Anda.




Keunggulan Intel® Compute Stick :

Ditujukan untuk Performa

Meski Intel® Compute Stick berpostur kecil, bagian dalamnya membuat perbedaan terbesar: tersedia pilihan prosesor Intel® Atom™ atau Core™ M dengan memori hingga 4 GB dan 64 GB penyimpanan yang terpasang pada motherboard.

Ukuran untuk Kenyamanan 

Bentuknya tidak seperti komputer. Tetapi ini adalah komputer. Sistem operasi, grafik kualitas tinggi, dan konektivitas nirkabel yang sama dengan komputer berukuran penuh. Ukurannya benar-benar berbeda.

Siap Digunakan Begitu Keluar dari Kemasan

Keluarkan dari kemasan. Pasangkan ke TV Anda. Mulai. Begitu mudah mengubah TV atau monitor HDMI* menjadi komputer.

Dingin Di Bawah Tekanan

Siapa yang mau ingin membayar untuk prosesor dan tidak mendapatkan semua kinerja yang diharapkan? Fitur Intel® Compute Stick yang kecil, kipas pendingin yang tenang di dalam untuk mendukung kinerja yang handal dan cepat tanpa panas berlebih.

    Meskipun ukurannya hanya segenggaman tangan, Intel® Compute Stick dibekali begitu banyak fitur yang benar-benar luar biasa. Prosesor quad-core Intel® Atom™ dan sistem operasi favorit Anda: Windows* 8.1 dengan Bing* atau Ubuntu* 14.04 LTS.  

sumber : http://www.intel.co.id
Share on Google Plus

About gh

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar